Assalamu'alaikum guys. Kali ini gua mau ajak kalian bahas yang menurut gua penting banget untuk yang sama angkatannya kelas 2 smk kaya gua, soalnya. Kita bentar lagi bakal magang dan hadepin kelas 3 lalu abis itu lulus.Dan kita tentu akan keluar dari lingkungan sekolah juga bertemu lingkungan baru dan lingkungan yang belum pernah kita coba atau sebagian udah pernah coba untuk kerja,atau ada saran dari yang udah kerja atau kuliah .Gua mau tanya. Kalian habis lulus mau ngapain, Kuliah atau Kerja? Gua penasaran banget sama opini temen temen gua yang seangkatan, soalnya pasti pendapat setiap orang beda-beda dan gua mau liat dari persepktif tiap orang yang berbeda. Siapa tau aja bisa nambah referensi gua atau bisa saling tukar informasi dan pendapat masing masing tentang ini. Jangan malu malu lah, diskusi aja ngab or abm.Kasih juga alasan kalian milih kuliah atau kerja atau kuliah sambil kerja, atau mau kerja aja gak kuliah, atau mau fokus kuliah aja gak kerja. Spill aja pendapat kalian mengenai ini, PLEASE 🙏
Komentar
Posting Komentar