Idola. Idola menurut gua adalah orang yang luh suka dan luh selalu ikutin kegiatan dia di sosmed. (ini pandangan gua doang yak.. Jan diambil serius). Idola gua adalah Lionel Messi. Pemain Bola kelahiran Rosario, Argentina. Kenapa gua idolain Messi?? Karena menurut gua, Lionel Messi itu pemain bola yang hebat gtu.. Dan semua skill nya mengagumkan gtu sii menurut gua.. Dan gua gak ada ngikutin agama dia yak.. Soalnya banyak orang" sekarang yang aneh gtu menurut gua.. Mereka ngomong gini nih"Ahh luh mah idola nya Messi.. Messi kan yahudi masa suka sama orang yahudi".. Padahal kan gua liatnya dri skill maen bola nya yak.. Aneh menurut gua klo ada orang " yg ngomong kek gtu sii menurut gua.. Dan menurut gua gak logis jika seseorang berfikiran seperti itu... Tapi kembali lagi nihh.. Itu pendapat masing" yak.. Jan diambil serius dan didebatin yak.. Soalnya itu dari sudut pandang gua doang dan dari org" yg ngomong gtu ke gua.. Mungkin nih, karena mereka taku...